Lewat Ceramah Kamtibmas Wakapolres Pacitan Himbau Untuk Bersabar Dalam Segala Hal

 


Pacitan – Kegiatan Jum’at Ceramah Kamtibmas yang di laksanakan oleh Polres Pacitan setiap hari Jum’at berlangsung sejak awal Bulan Ramadhan kemarin, hal tersebut termasuk kegiatan Positif Polri dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang tidak terorganisir yang berkumpul pada saat Sholat Jum’at di Masjid.

 

Wakapolres Pacitan melalui kegiatan Ceramah Kamtibmas yang dilaksanakan di Masjid Al-Althaf Desa Sedeng Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan, yang baru saja diresmikan oleh Wakapolda Jatim menjadi viral hingga masyarakat setempat sangat antusias untuk melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Tersebut.

 

Dalam kegiatan Jum’at Ceramah Kamtibmas yang di isi oleh Wakapolres Pacitan dengan memberikan ceramah Kamtibmas tentang manfaat kesabaran dalam segala hal, Wakapolres Pacitan Kompol Pujiyono, S.H. menyampaikan “dengan sabar kita akan mendapatkan memudahan dan keberhasilan, Allah SWT menyukai orang – orang yang sabar, jika kita Ikhlas dan khusyuk untuk bersabar maka Allah SWT akan mengabulkan keinginan kita dan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat”

 

Ajakan untuk melakukan kesabaran diserukan oleh Wakapolres Pacitan terutama kepada anak muda di lokasi masjid, dengan harapan agar sejak dini anak muda tidak terjerumus ke jalan yang tidak benar sehingga akan menyesal.

 

Kegiatan Jum’at Ceramah Kamtibmas di tutup dengan pembagian Bansos kepada masyarkat sekitar yang tidak mampu dan kegiatan foto Bersama dengan jama’ah Sholat Jum’at di lokasi Masjid Al- Althaf.