Mantap, Polres Pacitan raih Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik

 


Pacitan.Atas kinerja yang dilakukan, Polres Pacitan meraih Piagam Penghargaan sebagai unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori sangat baik di lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2022.

Kapolres Pacitan, AKBP Wildan Alberd sangat mengapresiasi raihan yang dicapai oleh institusi yang dipimpinya itu.

"Tentu, dengan bekerja keras dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati akhirnya Penghargaan sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik di Lingkup Kepolisian Republik Indonesia tahun 2022 bisa kita capai, " Ucap Kapolres, Jum'at (26/05/2023).

Lebih lanjut, AKBP Wildan Alberd menjelaskan Polres Pacitan mendapatkan Nilai A-.

"Hasil tersebut tentu kita syukuri dan harus menjadi pemicu agar lebih semangat dalam melayani seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menciptakan kondusifitas, keamanan dan ketertiban masyarakat, " Tambahnya.

Kapolres Pacitan dengan tegas meminta jajaranya untuk tidak berpuas diri dengan capaian yang diraih.

"Tetap fokus dalam pelayanan yang optimal dalam melindungi dan mengayomi kepada masyarakat. " Tutup AKBP Wildan Alberd.

Sementara Plt Kabag RBP Rorena Polda Jatim Kompol Ir Supriyono Sugianto yang menyerahkan piagam penghargaan tersebut menyampaikan agar penerima penghargaan dapat meningkatkan pelayanan publik

"Dengan mendapatkan Piagam Penghargaan Pelayanan Publik A - agar ditingkatkan agar meningkatkan Predikat menjadi A + untyk menuju WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ), " Ucapnya.

Kompol Ir Supriyono Sugianto berharap juga dengan meningkatkan sarana dan sarana pendukung.

"Hal tersebut adalah untuk meningkatkan Pelayanan Publik yang maksimal dan masyarakat akan puas terkait pelayanan dari Polri khususnya Polres Pacitan. " Tutupnya. (Humas)