Humas Polres Pacitan Juara 3 Lomba Infografis Raih Piala Kapolri

 


Pacitan.Prestasi membanggakan diraih Anggota Polres Pacitan yaitu Bripda Aldo Pradinaya yang meraih Juara 3 Lomba Infografis tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Mabes Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Staf Humas Polres Pacitan itu membuat meme pesan yang dibuat apik dalam proses pembuatan SIM sehingga mendapatkan Juara 3 Lomba Infografis tingkat nasional.

Adapun penyerahan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pemenang berlangsung pada Rabu Malam (12/07) di Balai Samudra Jakarta dan diserahkan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Atas prestasi anggotanya itu, Kapolres Pacitan, AKBP Wildan Alberd menyampaikan apresiasi.

"Ini sangat membanggakan bagi Polres Pacitan khususnya dan masyarakat Pacitan pada umumnya. Apalagi peserta Lomba Infografis tersebut diikuti oleh Polres seluruh Indonesia," Ucap Kapolres Pacitan kepada Awak Media, Kamis (13/07/2023).

Untuk itu, atas nama Kapolres Pacitan dia memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Bripda Aldo Pradinaya.

"Ini adalah pelecut bagi kita semua agar berbuat yang terbaik dalam setiap moment. Utamanya dalam melayani masyarakat sebagai bentuk melindungi dan mengayomi serta menegakkan peraturan yang berlaku, " Tambah AKBP Wildan Alberd.

Kapolres Pacitan juga berharap agar prestasi tersebut agar terus dilanjutkan.

"Motto kita adalah Pacitan Gesit yang merupakan kepanjangan dari Gigih, Efektif, Sabar, Inspiratif dan Teladan. Nah, Bripda Aldo Pradinaya ini sangat menginspirasi kita semua. " Tutup Kapolres Pacitan. (Humas)