Super App Menjadi Aplikasi Satu-Satunya Pelayanan Polri Kepada Masyarakat


 Pacitan - Polri khususnya Polres Pacitan telah menerapkan Pelayanan Bebasis Teknologi, Dalam menghadapi perkembangan teknologi yang begitu pesat Polri tidak mau kalah dengan meluncurkan Aplikasi Super App Presisi yang digunakan oleh Seluruh Pelayanan Publik Polri di Indonesia.


Polres Pacitan mulai menggunakan Aplikasi Super App dalam pelayanannya, seperti yang dilansir pada media sosial official Satlantaspolrespacitan Aplikasi super App telah digunakan oleh masyarakat pada pelayanan Satpas.


Aryla merupakan salah satu dari pemohon Perpanjangan SIM yang telah menggunakan Aplikasi Super App, setelah diarahkan oleh petugas yang berada di Satpas, pihaknya mengaku sangat mempermudah masyarakat untuk memperoleh SIM.


Adapun pelayanan yang di suguhkan dalam aplikasi Super App Presisi adalah : 

Daftar Kendaraan dan Perpanjangan STNK Polri Super App memudahkan anda untuk mengetahui data kendaraan yang terdaftar atas nama Anda di Samsat Digital. Anda pun dengan mudah dapat melakukan perpanjangan STNK secara online.

Perpanjangan SIM online Nasional dan pembuatan SIM Internasional dengan maksud agar semakin mudah dalam melakukan perpanjangan SIM A dan SIM C, selain itu, pembuatan SIM internasional juga dapat dilakukan di Aplikasi Super App Presisi milik Polri.

Pengaduan Masyarakat yang didukung oleh Dumas dan Propam dapat dilakukan dengan membuat laporan Polisi secara online, proses laporan pun dapat di pantau.

Dapat melakukan pengecekan E-Tilang dimana saja dan kapan saja.

konfirmasi ETLE pelanggaran kendaraan yang dilakukan oleh tilang otomatis (CCTV) dapat dilakukan melalui Aplikasi Super App.

Memantau SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan).

Informasi Kamtibmas terkini, Informasi kemacetan, laka lantas, kriminalitas, bencana alam.

Informasi berita terkonek dengan tribrata News.

Informasi Peta mencari Kantor Polisi Terdekat, rumah sakit Polri.

informasi lainnya TV/ Radio Polri, berbagai website official terkait musium Polri dapat di ketahui melalui Aplikasi Super App


Berbagai layanan melalui Aplikasi Super App  dari Polri dapat mempermudah masyarakat sesuai permintaan saat ini.


Segera menginstal Aplikasi Super App untuk mempermudah anda dalam layanan Kepolisian.