Polres Pacitan Gelar Tactical Floor Game Dalam Rangka Pemilu 2024

 


Pacitan.Dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang, Polres Pacitan Polda Jawa Timur menggelar Gladi Posko dan Tactical Floor Game (TFG) operasi Mantab Brata Semeru 2023-2024 di Gedung Graha Bhayangkara Wicaksana Leghawa pada Selasa 17/10/2023.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd, S.I.K., M.K.P ini diikuti oleh masing-masing kasatgas yang terbentuk dalam operasi mantap brata 2023-2024 dan juga para kaposek jajaran Polres Pacitan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pacitan Wildan Alberd, S.I.K., M.K.P dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dan kehadirannya dan memberikan pengertian bahwa digelarnya gladi posko dan Tactical Floor Game (TFG) tersebut agar masing-masing kepala satuan selaku kasatgas ops mantab brata semeru 2023-2024 mengetahui peran fungsi dan tugasnya.

"Digelarnya acara ini agar masing-masing kasatgas mengetahui peran dan fungsinya serta harus berbuat apa, dalam setiap tahapan pemilu" Ujar Kapolres Pacitan.

Dan Kabagops Polres Pacitan AKP Sukinto Herman selaku Karendalops dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa dilaksanakan gladi posko TFG sesuai dengan skenario tahapan pengamanan Pemilu 2024.Untuk memberikan gambaran dan strategi yang harus dilakukan.

"Pelaksanaan TFG sudah sesuai dengan pola pengamanan dalam tahapan Pemilu 2024 dimaksudkan agar memberikan gambaran langkah apa yang harus diambil oleh kasatgas baik itu dalam kondisi aman maupun kontijensi" tambah Kabagops.(*)