Kapolres Pacitan Semangati Petugas Pos Pam Ketupat Semeru 2024 dengan Bansos dan Motivasi


 PACITAN- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho,  beserta Bhayangkari Cabang Pacitan mengunjungi dan memberikan bantuan sosial (bansos) kepada petugas Pos Pam Ketupat Semeru 2024 di Pos Pam Punung, Pos Pam Goa Gong, dan Pos Pantai Klayar pada hari Sabtu (6/4/2024).



Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.10 WIB ini diikuti oleh sekitar 20 orang, termasuk Kapolres Pacitan, Ketua Bhayangkari Cabang Pacitan, Wakapolres Pacitan, Kabagren Polres Pacitan, dan Kabagops Polres Pacitan.


Rombongan pertama kali mengunjungi Pos Pam Punung. Di sana, Kapolres mengecek kesiapan sarana dan prasarana serta personel operasi Ketupat Semeru 2024. Kemudian, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pacitan menyerahkan bansos kepada petugas Pos Pam.


Kegiatan serupa juga dilakukan di Pos Pam Goa Gong dan Pos Pam Pantai Klayar.


Kapolres Pacitan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh petugas Pos Pam yang telah bertugas dengan penuh dedikasi dalam mengamankan Hari Libur Bersama dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


"Saya harap dengan adanya bansos ini dapat membantu dan meningkatkan semangat para petugas dalam melaksanakan tugasnya," ujar Kapolres.


Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh petugas untuk selalu menjaga kesehatan, stamina, dan kekompakan selama bertugas.


Selain memberikan bansos, Kapolres Pacitan juga melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengetahui setiap perkembangan situasi di lapangan.


"Kita harus selalu waspada dan siaga dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi," tegas Kapolres.


Kegiatan kunjungan dan pemberian bansos Pos Pam Ketupat Semeru 2014 Polres Pacitan ini berjalan dengan aman dan kondusif. (*)