PLN Icon Plus Mendukung Keandalan Jaringan Internet Event PELANGI BUNGA DESA Di Banyuwangi


Banyuwangi (28/05/2024)--  
PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Timur melalui unit layanan Kantor Perwakilan Jember menunjukkan komitmennya dalam mendukung dan menjaga keandalan jaringan layanan internet di masyarakat yang sejalan dengan event Pelayanan Adminduk Banyuwangi (Pelangi) Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa) yang dihadiri oleh Hj. Ipuk Fiestiandani, S.Pd. selaku Bupati Banyuwangi.

Tim internal PLN Icon Plus KP Jember yang hadir diwakili oleh Dhio dan Dedy sebagai engineer on site yang stand by di lokasi event Pelangi untuk memastikan keandalan jaringan internet tetap lancar.

Seiring dengan arahan dari Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menerangkan bahwa kolaborasi dengan seluruh stakeholder termasuk kerjasama dengan pemerintah daerah harus dilakukan untuk menghadirkan layanan yang memuaskan untuk pelanggan dan masyarakat sekitar.

"Pada event penting ini kami siagakan tim dilokasi untuk menjamin layanan aman dari gangguan yang mungkin terjadi dapat segera diatasi, kami berharap Ibu Bupati beserta jajaran pemkab serta warga pastinya bisa puas dengan layanan yang kami berikan" ucap Rory Aditya, Senior manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Timur.

Inisiatif ini juga mencerminkan komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan pelayanan terbaik serta mendukung perkembangan teknologi informasi di desa Banyuwangi.

Narahubung
Rory Aditya
Senior manager
PLN Icon Plus Sbu Jawa Timur