Brigpol Miftah Nur Asrofi Ikhlas Sisihkan Rejeki untuk Warga Kurang Mampu

PACITAN, Sebagai wujud rasa empati kepada masyarakat yang kurang beruntung, Brigpol Miftah Nur Asrofi sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Kebonagung dan juga pengusaha muda ini dengan ikhlas menyisihkan rejekinya untuk dibagikan kepada lansia yang hidupnya sebatangkara.

Yang lebih lagi, berbagi rejeki berwujudkan santunan bahan pokok sembako, dan diberikan langsung kepada Mbah Surip ( 80 ), yang bertempat tinggal di RT 02, RW 13 Lingkungan Kebon, Dusun Mando, Desa Gembuk, Kecamatan Kebonagung.

” Meskipun di Desa Gembuk bukan wilayah binaan saya, dan Mbah Surip adalah tetangga ayah saya yang asli dari Desa Gembuk. Mbah Surip hidup sebatangkara tanpa ditemani sanak saudara. Apalagi usianya sudah lansia, fisiknya untuk bekerja sudah tidak mampu seperti tetangga lain,” ujar Brigpol Miftah Nur Asrofi, Jumat (07/06/2024).

Untuk itu, saya pribadi berbagi rejeki untuk membantu, meskipun hanya sembako dan tidak seberapa, namun bisa untuk menambah kebutuhan sehari-hari Mbah Surip,” tandas Miftah panggilan akrabnya. ( LC )